Memori Otak Wanita Akan Lebih Tajam Dengan Seks


Situs Resmi Berita Terkini - Penelitian terbaru menunjukan bahwa seks bisa membantu melatih ketajaman memori wanita. Menurut para peneliti bahwa melakukan hubungan seksual atau berhubungan seks bisa memperkuat kemampuan wanita unutk memanggil kembali ingatan juga kemampuan untuk mengingat kata kata.

Hasil dari penelitiam inimenunjukan bahwa penis vagina intercourse atau PVI mekpunyai efek yang menguntungkan bagi fungsi memori wanita muda yang sehat. Temuan sebelumnya sudah emngatakan bawha seks juga dapat memberikan efek menguntungkan bagi hewan.

Seorang peneliti bersama temannya berhasil menguji frekuensi hubungan seksual dengan fungsi memori otak pada beberapa mahasiswi yang sehat. Untuk mendapatkan efek kerja otak yang disambungkan dengan hubungan seksual, para peneliti meminta 78 wnaita heteroseksual yang berurmur 18 tahun sampai 29 tahun untuk menyelesaikan grafik memori komputer yang berisi kata kata abstrak dan wajah.

Hasil yang dipublikasikan dalam jurnal Archives of Sexual Behavior mengatakan bahwa frekuensi seks secara positif disambungkang dengan angka memory untuk mengingat kata kata abstrak tetapi tidak untuk mengingat wajah.

Peneliti baru menyimpulkan jika aktivitas seksual bisa mempengaruhi pertumbuhan jaringan baru di Hippocampus pada otak dan menjadi pusat emosi, memori dan sistem saraf otonom. Memori otak berfungsi untuk menyimpan dan mengingat kata kata sedangkan memori pada wajah sebagian membutuhkan struktur ekstra Hippocampal.


===================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment