MELATIH INGATAN DARI YANG ANDA PELAJARI

on Tuesday, April 11, 2017 - No comments:





SITUS RESMI BERITA TERKINI - Disadari atau tidak, Anda pasti merasa sulit untuk melatih ingatan, seperti mengenal seseorang walaupun baru saja berkenalan. Dikarenakan efek dan kehidupan seperti stress dan rasa cemas yang membuat seseorang lebih sulit berkonsentrasi dan mengunci informasi baru.

Berikut beberapa cara unuk melatih ingatan :

1. Memberikan Perhatian

Sepanjang hari Anda sudah mendapatkan banyak informasi sehingga ada orang lain yang berbicara Anda tidak begitu fokus lagi. Cobalah menutup semua pikiran lain dan mengasah fokus terhadap seseorang yang sedang berbicara pada waktu itu. Cara ini dapat membantu otak Anda untuk menjaga informasi yang didapatkan dalam jangka panjang.

 2. Terapkan metode mengingat visual

Teknik terbaik untuk mengingat suatu hal adalah dengan visual. Karena semakin unik, lucu, aneh, akan membuat gambaran atau visualisasi yang semakin baik, sehingga memori bisa mendokumentasikannya dengna lebih baik untuk melatih ingatan.

3. Buat hubungan emosional
Emosi yang kuat adalah Nostagia. Untuk mengingat sesuatu yang bisa juga dengan menghubungkannya dengan memori dimasa lalu, sehingga emosional akan membantu Anda mengingatnya dengan lebih mudah.

4. Dibaca Keras-keras

Pernahkah Anda ketika sedang membaca sebuah teks yang panjang pikiran Anda hanyuk begitu saja. Cobalah membacanya keras-keras untuk diri sendiri. Carilah waktu dan tempat yang tepat untuk melakukannya.

================================================================================
Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000



Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336

Tagged as:
nita talia About nita talia

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: