Melakukan Hal Seks Yang Membuat Bahagia

on Sunday, April 16, 2017 - No comments:



Semua orang percaya ketika kita sering melakukan seks semakin bahagia terhadap pasangan hidup kita dan kita tetap harmonis dalam suatu nikah. hanya kita punya batas dan terjadwal ketika berhubungan seks. menurut penelitian hal seks yang bagus di lakukan satu minggu sekali.

salah satu penulis di University of Toronto-Missisauga, karena menurut penulis buku ini hanya menyarankan untuk melakukan hal seks hanya satu minggu sekali. karena jika kita terlalu sering tidak menjamin membuat pasangan kita dan hubungan kita akan selalu bahagia.

Dan penulis ini bikin analisa kepada 30.000 orang Amerika, mereka menilai rata-rata orang mengatakan itu di nilai dari hubungan seksual itu melalui frekuensi yang membuat mereka bahagia.

Dan bukan hanya seks saja yang membuat bahagia tapi juga dari faktor uang, dari usia muda dan tua juga mengatakan hal yang sama dalam hal seksual ini. Untuk seks itu sebenar nya mempengaruhi sistem otak yang membuat sehat dan bahagia.

Dalam Hubungan seksual itu juga bisa dapat mempengaruhi gairah dari usia muda sampai tua dan justru untuk hal seksual satu minggu sekali itu supaya mereka tidak membosankan dengan hal seksual.


 ==========================================================

SEGERALAH BERGABUNG DI WEBSITE

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 15%

HTTP://WWW.MUSIMDOMINO.NET

MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DENGAN WWW.MUSIMDOMINO.NET DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL

CONTACT :


PIN BB           : 7B56E687


LINE                : LINDACS888


WE-CHAT       : LINDACS88


 LIVE CHAT: HTTP://WWW.MUSIMDOMINO.NET

HTTPS://WWW.FACEBOOK.COM/MUSIMQQ/?FREF=TS

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: