LANGKAH AGAR SEX MENJADI LEBIH INDAH

on Friday, April 21, 2017 - No comments:





Disini aku akan menjelaskan cara bercinta yang benar dan sangat nikmat dan aku akan menjelaskan posisi yang paling di suaki wanita dan laki-laki karena akan merangsang dan membuat sex iut menjadi sehat dan menjadi harmonis atau HOT.

Untuk pertama-tama aku jelaskan langkah - langkah nya




Langkah yang pertama

Jangan makan sebelum tidur : karena perut yang mengenyangkan akan mengurangi gairah seksual kamu, dan karena untuk makanan yang terlalu mengenyangkan akan membuat posisi kamu nanti dalam berhubungan akan menjadi tidak enak. Untuk perut yang terlalu kosong pun tidak cocok karena akan mengganggu juga aktivitas sex kamu, yang paling benar itu makan lah makanan yang ringan jadi jangan terlalu kenyang dan terlalu laper juga jadi pastikan perut anda sudah terisi dengan makanan ringan.




Langkah yang kedua

Hargai suami atau istri : Jika anda sudah mempunyai anak sempatkan lah anda hanya berdua saja karena itu akan memberi sikap positif dari kedua nya dan akan memberi efek yang sangat penting dan saling mengahargai itu akan membuat istri dan suami tambah bahagia. Berikan lah pujian dan perhatian ekstra terhadap pasangan anda dan jangan mengharapkan sesuatu dari pasangan anda.




Langkah yang ketiga

Menonton Hal yang lucu : Ketika kalian sedang berdua pastikan suasana menjadi bahagia dan tidak canggung suasana yang tidak canggung akan membuat pasangan menjadi rilex dan usahakan kita menonton juga hal yang lucu seperti komedian itu akan membuat pasangan anda menjadi tidak jenuh dengan anda dan ada bahan untuk yang di tertawakan ia akan menjadi lebih senang kepada anda dan lebih nyaman terus bersama anda.




Langkah yang keempat

Jujur dalam hal sex: Untuk melakukan sex dalam proses atau anda sedang melaksanakan nya pastikan selalu jujur dan jangan malu untuk mengungkapkan dalam hal ini misalnya ketika anda belom orgasme/klimaks bilang saja kepada pasangan anda dan jika malu lakukan tuntun dengan isyarat kamu tunjukan bagian yang membuat kamu terangsang dan membuat orgasme/klimaks, Jika anda berbohong yang akan di lakukan nanti nya akan sama karena ia pikir dengan gaya seperti itu akan membuat pasangan nya orgasme/klimaks.




Langkah yang kelima

Kurangi Pikiran yang stress : Anda banyak pekerjaan itu boleh karena itu adalah salah satu untuk menafkahi keluarga, Jaman sekarang tidak laki dan wanita itu harus bekerja dan banyak yang seperti ini tapi jika anda mau melakukan jangan lah banyak pikiran dan jangan terlalu cape karena itu akan mengurangi hormon dalam diri anda dan gairah anda akan berkurang karena terlalu cape dan pikiran anda yang membuat anda menjadi lemah

Semoga saja bermanfaat bagi anda yang membutuhkan dan berguna juga untuk menjadikan keluarga jadi harmonis dan menjadikan hidup kita lebih indah jika di penuhi oleh sex.


===============================================================


SEGERALAH BERGABUNG DI WEBSITE

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 15%

MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DENGAN WWW.MUSIMDOMINO.NET DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL

CONTACT :
PIN BB           : 7B56E687

LINE                : LINDACS888

WE-CHAT       : LINDACS88

 LIVE CHAT: HTTP://WWW.MUSIMDOMINO.NET

HTTPS://WWW.FACEBOOK.COM/MUSIM-DOMINO-1646938745324056/?FREF=TS

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: