Jarang Melakukan Hubungan Seks, Ini Akibatnya Pada Tubuh Anda

on Saturday, April 29, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Banyak alasan bagi yang membuat kita jadi kurang aktif secara seksual. Apapun alasannya itu, ternyata berhenti melakukan hubungan seksual dapat membuat kesehatan menjadi kurang baik.

Karena, jika Anda berhenti melakukan seks, maka tubuh Anda perlahan akan berhenti memproduksi hormon dan senyawa kimia saat Anda mengalami orgasme. berikut ini sejumlah hal yang dapat terjadi pada tubuh saat kita berhenti melakukan seks.

1. Kurangnya tenaga dalam otak

Berhubungan seks dapat meningkatkan kemampuan pada otak. Dalam sebuah penelitian menyimpulkan aktivitas seksual menambah pertumbuhan sel neuron pada bagian hippocampus dalam otak. Sehingga reaksi tersebut bisa meningkatkan ingatan dan menambah kemampuan menyelesaikan masalah.

2. Rendah diri

Ternyata, berhubungan seks dapat meningkatkan harga diri seseorang, begitu pula dengan sebaliknya. Anda akan merasa kurang menarik bahkan merasa sering sedih saat jarang berhubungan intim. Hal ini karena penurunan level oksitosin atau hormon cinta dapat menimbulkan perasaan bersalah pada otak.

3. Lebih sulit terangsang

Kehidupan seksual yang sering dilakukan bisa dengan mudah merangsang organ intim. Beberapa pakar kesehatan seksual mengatakan, jarangnya berhubungan seksual bisa membuat vagina menjadi lebih sulit untuk basah.

4. Meningkatkan stress dan penurunan kesehatan jantung

Berdasarkan jurnal Stuard Bordy dari University of the West of Scotland menyebutkan, jarangan melakukan hubungan badan bisa membuat tekanan darah meningkat sehingga menjadi stress. Kehidupan seksual sebenarnya juga seringkali dihubungkan dengan kesehatan kardiovaskular yang juga baik untuk jantung.

5. Disfungsi ereksi

Dalam sebuah penelitian, pria yang jarang berhubungan seks berisiko mengalami disfungsi ereksi. Walaupun studi tersebut lebih memfokuskan pada pria tua, tapi penelitian menyimpulkan  kegiatan seksual punya efek positif. Tidak hanya baik untuk mendorong ereksi pada pria, kegiatan seks juga mencegah kanker prostat.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

risca suanti About risca suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: