HINDARI 3 Hal KESALAHAN MEMUASKAN PASANGAN ANDA DI RANJANG,BERIKUT INI???

SITUS RESMI BERITRA TERKINI - Masalah hubungan ranjang cowok sangat peduli dengan kemampuan saat berada di ranjang, dengan usaha kerasa pasangannya untuk mendapatkan kemikmatan  masing - masing. Banyak para cowok sering membuktikan kejantanan dengan beberapa cara untuk membuat istri atau pasangannya organisme.


beberapa studi baru mengatakan bahwa 80% wanita memalsukan organisme, Nah para cowok gentleman untuk memastikan pasangan anda puas di ranjang, hindari Tiga hal kesalahan saat sedang di ranjang berikut ini:

1. Hindari Ganti Posisi Saat Pasangan Merespon

Untuk pemanasan wanota tidak perlu memerlukan waktu lama dan pria tidak perlu terburu - buru untuk langsung keintim, hanya saja jika istri atau pasangan anda sedang menikmati satu posisi bercinta hindari untuk berburu - buru menganti posisi selanjutnya.

2. Tidak Perlu Menuruti Aturan Bercinta

Pemikiran cowok dalam hubungan ranjang mesti mengikuti prosedur percintaan mulai dari pemanasan hingga penetrasasi ketika bercinta hubungan intim dengan istri atau pasangan anda. Mesti anda ketahui inti untuk membuat wanita organisme tidak mesti begitu. Dari hasil penelitian Of Sexual Behaviour 90% wanita meraih organisme hanya dengan cara melakukan seperti Stimulasi intim, Ciuman yang mendalam, Serta Seks oral.

3. Jangan Pernah Kata Maaf  Saat ''Organisme Duluan''

Mungkin sebagian pasangan merasa tidak enak karna tidak bisa bertahan lama di ranjang, Namun sebenarnya para wanita tidak pernah mempermasalahkan hal itu. Para alih studi Journal of Sex Research mengatakan kebanyakan cowok hanya bertahan 5,4 menit melakukan hubungan intim, sementara wanita 16 menit. sebabnya saat foreplay salah satu bagian penting hubungan intim.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

0 comments:

Post a Comment