Kamis, 13 April 2017

HEBOH!!! VIDEO VIRAL SEORANG IBU BERANI POTONG PAYUDARA JIKA ANIES-SANDI MENANG

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Baru - baru ini tengah di hebohkan seorang ibu yang di duga pendukung pasangan calgub DKI Jakarta no2.  berani bertaruh payudaranya jika Pasangan Calgub Anies-Sandi menang dalam pemilihan yang akan di adakan pada tanggal 19 April 2017 mendatang.


Kini video yang beredar media sosial tersebut menjadi viral, dan banyak mengundang komentar - komentara para Netizen. Dengan janji seorang ibu rumah tangga yang  berani membuat video yang secara tidak langsung mengiyindir Haji Lulung, yang sempat berjanji pada September 2016 lalu akan memotong telinga jika Ahok-Djarot menang.

“Hai Linglung, kalau dulu kamu bilang jika Ahok menang, kamu akan potong kuping kan? sekarang saya emak-emak, seandainya besok Anies-Sandi menang, saya rela potong payudara saya,” katanya dalam video yang berdurasi 2.00 menit itu.

“Hei Linglung, Ingat kan, kamu berani potong anu mu, aku berani potong anu ku” sambungnya lagi dalam Video tersebut dengan durasi 2.00 menit tak sedikti banyaknya mengatakan ibu berkaca mata tersebut terkena gangguan jiwa.

video

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

0 komentar:

Poskan Komentar