HATI-HATI DENGAN KEPERAWANAN YANG SUDAH TIADA LAGI

on Thursday, April 20, 2017 - No comments:


http://musimdomino.net/


Tentang Hal seks dalam kehidupan kita di Indonesia ini sangatlah Tabu di negeri ini, sebenarnnya dalam hal seks itu sangat bisa di pelajari untuk yang menjalinkan hubungan suami istri dan kesehatan juga.

Bicara tentang hal seks waktu kita melakukan hal ini sekali kita mencoba dalam berhubungan seks maka kita akan ketagihan dan setidak nya harus di penuhi kebutuhan yang satu ini, misalnya kita merokok sekali tidak merokok kita akan mau lagi karena menurut saya itu akan menyandu dalam diri kita, ada rasa yang membuat kita nyandu karena sensasi yang berbeda.

Hal ini disebabkan seks yang telah menjadi kebutuhan yang harus selalu kamu penuhi.Butuh waktu satu setengah tahun untukku benar-benar berhenti, sehingga saat ini aku free from sexual activity.


http://musimdomino.net/

Nah jika kita sudah mulai merasakan bosannya akan bisa menahan untuk hasrat biologis kita karena sama saja sama yang belom pernah melakukan hal nya seks karena lebih mudah untuk di tahan hasrat nya.

Yang satu ini memang terdengar sangat klise. Aku yakin pasti kamu sering mendengarnya. Tapi apakah kamu benar-benar menyadari bahwa kamu bisa saja tertular penyakit yang berbahaya karena seks bebas? Apa kamu yakin, dia, laki-laki yang bersih dan selalu tampil klimis itu tak membawa kuman Treponema penyebab raja singa?
 
Ketika kita sudah mengalami hamil di luar nikah itu hanya ada 2 pilihan yaitu aborsi atau kita siap merawat anak kita, Jika mental kita belom siap menghadapi ini semua berjaga-jaga lah terhadap diri sendiri karena kita belom siap untuk dapatkan seorang bayi itu akan menjadi kan kita mengalami gangguan jiwa dan mental kita terganggu mungkin itu akan sulit untuk mengembalikan mental menjadi normal.


http://musimdomino.net/

Jika kita berhubungan dengan laki-laki jangan lah terlalu cepat karena kita tidak tau motif dari laki-laki dia memang hanya untuk kebutuhan seks saja apa karena memang benar-benar sayang kepada kita.

jika keperawanan kita menghilang sejak masa sebelum menikah kita akan merasa sangat terkenang itu takkan terlupakan dan walaupun sudah seperti nya tidak bisa di pertahankan tapi wanita akan tetap mempertahankan karena itu sudah sangat mengikat kita kepada sang lawan jenis yang sudah memerawani wanita.

Untuk wanita jaga lah keperawananmu itu karena itulah salah satu makhota yang paling berharga di badanmu dan kamu layaknya paling terhormat dan kamu juga harus melapang dada walaupun keadaan kalian sekarang tidak lah perawan lagi dan terbuka lah sebelum melakukan kepada pasangan anda itu akan jadi permasalahan dalam suatu hubungan.


=========================================================================

SEGERALAH BERGABUNG DI WEBSITE
BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 15%

http://musimdomino.net/

MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DENGAN WWW.MUSIMDOMINO.NET DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL
CONTACT :

PIN BB           : 7B56E687
LINE                : LINDACS888
WE-CHAT       : LINDACS88
 LIVE CHAT: HTTP://WWW.MUSIMDOMINO.NET
https://www.facebook.com/Musim-Domino-1646938745324056/?fref=ts

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: