HARY TANOESOEDIBJO INGIN MENCALON KAN DIRINYA DI PILPRES 2019




Setelah dari Pilkada bermunculan lah berita siapa yang akan mencalonkan presiden di 2019 sebab ini akan menjadi siapa yang akan jadi nomor satu di RI dan terutama di RI. Partai Perindo yang ketua umum nya adalah Hary Tanoesoedibjo yang mempunya Televisi terbesar dan terkaya mungkin dari catatan orang terakaya di indonesia.



Hary Tanoesoedibjo berkata Di Indonesia tidak ada yang bisa mengatasi problem masyarakat saya menganggap semua calon presiden semua nya gagal dalam menjadikan indonesia yang lebih baik. mereka akan senang dalam PilPres 2019 dan siap untuk maju dalam keadaan apapun karena dari salah satu Sekretaris Partai Perindo kita wawancara dan menurut mereka siap karena walaupun mereka tidak jadi presiden mereka juga sudah ikut dalam membantu orang orang yang tidak mampu dan menciptakan lapangan pekerjaan juga



Partai Perindo ini ingin juga bersaing dengan calon calon baru dan mereka yakin akan di pilih oleh masyarakat Indonesia karena mereka pun peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu di kota maupun diperkampungan mereka siap membantu.



===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

0 comments:

Post a Comment