GAYA HUBUNGAN INTIM YANG BENAR AGAR CEPAT HAMIL




Ingin memiliki keturunan sangat cepat anda bisa baca beberapa tips seks yang benar. karna kita juga ada beberapa faktor berasal dari pada sang suami atau dari sang istri, tapi saya sarankan tunuk menjaga tetap mudah untuk dapat kan keturunan ada gaya-gaya tertentu dalam hal ber seksualitas.

Kenapa sih susah banget dapat keturunan??? karena hidupmu tidak sehat untuk para pasangan yang susah banget keturunan atur lah hidup yang berpola ini menjadi sehat, untuk kehidupan yang belum punya suami atau istri karena itu semua tergantung dari kehodupan di pola hidup kita makanya mulai lah dari sekarang hidup sehat.


Jika anda belum punya pasangan boleh lah anda check up kepada dokter untuk mengetahui siapa yang bermasalah. dan ketika hidup kita sudah sehat tapi ketika kita melakukan hubungan seks dalam kedaan canggung dan tidak percaya diri akan menyebabkan cara yang salah untuk mendapatkan kehamilan yang cepat.

Dan disini aku akan membantu untuk mengatasi cara yang salah dalam hal berhubungan dalam posisi bercinta

1. Posisi Wanita Berbaring



Wanita akan merasa nyaman ketika dia berada di bawah dan dia tidak terbeban dalam hal berhubungan karena dia merasakan posisi dia sangat enak dan tidak lelah dalam berhubungan dan sangat menikmati, dan untuk posisi laki-laki itu sangat menguntungkan untuk mendapatkan kehamilan si istri karena sel Sperma akan lebih cepat mudah untuk menuju ke Sel telur.

2. Posisi Doggy Style.



Posisi dari belakang ini juga mungkin bisa di gunakan karena juga lebih efesien dalam hal untuk mempercepat kehamilan, di posisi ini juga akan lebih cepat karena posisi bokong dari wanita terangkat dan Sel sperma lebih cepat munuju ke sel telur dan lebih efesien.

3. Posisi Menyamping Kanan-Kiri



Ini posisi yang lebih nyaman untuk pasangan sama-sama menguntungkan karena sama-sama nyaman dalam hal bercinta. jangan takut untuk sel sperma keluar dari bibir vagina lagi karena disini posisi menyamping akan menguntungkan juga karena dia dekat dengan leher sperma dan terjepit oleh paha wanita jadi lebih cepat hamil juga.



Seusai dari kita berhubungan ini dalam posisi yang menurut anda sudah cukup benar, pastikan ganjal lah pantat dengan bantal yang agak tinggi sedikit tidak usah yang terlalu tinggi diam kan selama 15-20 menit membantu pergerakan dari Sel Sperma.

Dan semoga untuk informasi di atas yang saya jelaskan untuk posisi-posisi dalam hal bercinta untuk mempercepat kehamilan.



===============================================================================

SEGERALAH BERGABUNG DI WEBSITE
BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 15%



MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DENGAN WWW.MUSIMDOMINO.NET DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL
CONTACT :


PIN BB           : 7B56E687

LINE                : LINDACS888

WE-CHAT       : LINDACS88

0 comments:

Post a Comment