Debat Pilkada Putaran Kedua, Ahok - Djarot Dijamin Menangkan Pilkada


Situs Resmi Berita Terkini - Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendapat pujian dari Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Hasto Kristiyanto mengatakan pasangan Ahok - Djarot Saiful Hidayat menampilkan gagasan visioner namun tetap membumi pada Debat Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

"Ahok-Djarot memberikan program yang membumi tapi tetap visioner dengan capaian yang memungkinkan. Sedangkan pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno lebih menampilkan program DP 0 persen dan OK OCE pada debat kemarin", ucap Hasto.

Hasto yang ikut hadir dalam acara tersebut menyebut kedua pasangan calon debat mampu mempresentasikan program masing-masing. Meski pertanyaan pada debat tersebut seperti menyerang Ahok - Djarot, namun Hasto menilai pasangan gubernur nomor urut dua tersebut tetap menjawab apa adanya.

Hasto percaya dengan adanya acara debat seperti itu, maka masyarakat akan semakin terbuka untuk menentukan gubernur dan wakil gubernur manakah yang pantas memimpin kota Jakarta. “DKI itu sangat kompleks, seluruh masalah menjadi satu. Tanpa kepemimpinan yang tegas, dan mampu bersikap adil, Jakarta hanya menjadi ajang perebutan sumber daya ekonomi yang memiskinkan rakyat,” tuturnya.

Selama memimpin kota Jakarta, Ahok - Djarot telah mengambil langkah yang tegas dan sikap yang adil serta memerangi korupsi. Hasto mengatakan, pasangan Ahok-Djarot juga mampu menegakkan aturan sehingga Jembatan Semanggi bisa dibangun tanpa bantuan dana APBD.

“Demikian halnya penataan Kalijodo, pembangunan RPTRA dan taman-taman yang begitu banyak serta pengerukan sungai agar bebas banjir. Semua dengan ketegasan menegakkan aturan,” pungkas Hasto.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment