CINTA TANPA NAFSU ITU PALSU




Cinta atau Nafsu itu sulit untuk di bedakan yang kita lihat itu menurut kita tidak ada beda, tapi jika sang pacar hanya punya nafsu tapi tak ada cinta atau sebaliknya sulit untuk di ketahui karena seseorang yang cinta sangat besar akan mengikuti saja apa mau sang pacar.

Salah satu dari apa yang kita tahu dari pada sex untuk masa remaja hanya untuk bersenang-senang jika dia memiliki seorang pacar itu hanya menjadikan pelampiasan sex saja jiika sang pacar sudah mulai bosan dia akan mencari alasan untuk bagaimana memutuskan hubungan kepada sang pacar nya, padahal segala yang ada pada diri nya sudah kita kasih kepada sang pacar tapi itu hanya untuk memuaskan birahi sang pacar.

ciri-ciri orang yang hanya punya Nafsu tanpa cinta

1. Jika kita sedang bercanda kepada sang pacar ia akan sengaja untuk menjurus ke arah sex tapi dengan alasan tidak sengaja, mulai lah dari situ kita akan lebih gampang terpengaruh terhadap kita dan apapun segala nya akan kita kasih.

2. Selanjutnya akan meminta dari hal yang kecil dan akan menjadikan terbiasa lama kelamaan akan menjadi sang pacar berani dan akan meminta hal yang besar dan cinta akan membutakan semua nya.

3. Sang pacar akan memilih tempat yang sepi dan akan selalu menarikan kesepatan yang baik untuk melakukan hal yang lebih terhadap pasangannya dan akan lebih leluasa untuk melakukan hal yang lebih.

4. pokok nya segala cara setalah ketemu kamu dia akan coba terus menerus untuk melakukan hal yang lebih dari kamu dia akan mencoba untuk memancing kamu agar mau untuk melakukan nya.

5. Untuk orang yang baru kenal dia akan mudah untuk menyatakan cinta kepadamu, dia tidak peduli terhadap latar belakang mu terlebih dahulu karena yang di pikirkan hanya lah untuk melakukan sex terhadap kamu dia hanya ingin melampiaskan semua hasrat dia tanpa memikirkan diri orang lain. dia akan lebih sering untuk mengatur kencang terhadap kamu.

6. untuk hal ini dia akan lebih memikirkan diri nya sendiri dan meminta apa yang telah kita punya dan segala yang kita punya walaupun kita belum pernah untuk melakukan nya.

7. ketika kita marah terhadap apa yang dia lakukan kepada kita itu ia akan berusaha untuk menjadikan alasan yang menurut dia kesalahan baginya untuk bisa menarik perhatian lagi agar bisa mencoba kembali untuk melakukan nya kepadamu dan untuk meyakinkan diri kita supaya mau untuk melakukan nya.

8. ketika Cinta itu hanya untuk nafsu dia akan mencari yang lebih dari kita untuk bisa melakukan hal yang lebih lagi karena menurut dia akan gampang untuk mendapatkan nya karena di dalam diri kita tidak dapat makanya dia mencari yang bisa lebih dari pada kita.

dan satu hal ada pepatah yang berkata " Cinta Tanpa Nafsu Itu Palsu " itu sebab nya dari sebagian kita jagalah diri kita 


===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

0 comments:

Post a Comment