Cara Penis Kecil Seks Memuaskan


Situs Resmi Berita Terkini - Panjang rata rata penis pria di Indonesia pada saat ereksi atau run on adalah 10 - 12 meter, tetapi jika pria dengan penis dibawah rata rata maka dikategorikan dengan penis kecil. Kalian yang mempunyai penis kecil tidak perlu berkecil hati karena ada banyak cara untuk memuaskan istri atau pasangan anda walaupun kalian mempunyai penis kecil..

Posisi atau gaya dalam berhubungan seks akan membantu pria bagi yang mempunyai penis kecil, dengan teknik yang tepat pria yang mempunyai penis kecil pasti akan bisa memuaskan istri atau pasangannya. Menurut Seksolog, Emely Morse mengatakan bahwa ada 3 posisi seks yang bisa memuaskan pasangan dan diri sendiri.


1. Misionaris

Seharusnya pria yang mempunyai penis kecil tidak perlu melakukan gaya misionaris yang biasa karena gaya seks ini akan membuat pria sangat sulit untuk melakukan penerasi dan istri tidak begitu merasakan apapun. Lebih baik bagi pria berpenis kecil melakukan Coital Alignment Technique, sama seperti misionaris namun ada beberapa perubahan sedikit agar penis bisa langsung menyentuh klitoris dan membuat istri cepat orgasme.


2.Doggy Style

Posisi ini juga sangt disukai oleh setiap orang karena posisi ini membuat penetrasi lebih dan juga penis bisa langsung menyentuh titik G-Spot wanita.

3.Woman on Top

Posisi women on top ini membuat pasangan anda yang memegang kendali kedalaman penetrasi, selain itu posisi ini membuat pasangan anda bisa bebas bergerak kemana pun ia suka. Dengan gaya women on top pria yang mempunyai penis kecil akan merasa terpuaskan.


===================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment