Cara Mengatasi Penis yang Terlalu Besar Untuk Vagina

on Sunday, April 23, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Saat sedang bercinta, salah satu hal yang diperhatikan pria adalah ukuran penisnya. Ukuran yang tidak terlalu besar atau tidak terlalu kecil dapat menjadi masalah saat bercinta. Penis dan vagina pasangan tidak selalu cocok.

Dokter Kandungan Lauren Streicher, M.D., penulis  Sex Rx: Hormones, Health, and Your Best Sex Ever, melakukan penelitian terhadap ukuran penis yang kebesaran di vagina dan apa yang harus dilakukan wanita jika mengalami hal tersebut. Dan hasilnya sangat bagus, sebagian besar vagina cocok untuk semua bentuk dan ukuran penis.

"Dengan gairah dan pelumasan yang tepat, sebagian vagina bisa meluas agar sesuai dengan ukuran penis berapa pun itu," kata Streicher seperti dilansir WomensHealthMag, Rabu (7/1/2015).

Disamping itu, jarang ditemukan kasus pada wanita usia 20an dan 30an memiliki masalah saat bertemu dengan pasangan berkelamin besar. "Ini menjadi lebih umum saat usia bertambah karena kemungkinan mengalami masalah medis atau hormonal yang meningkat," ujarnya.

Jika penis terlalu besar, itu bisa melukai dan menyebabkan vagina robek. Untuk menghindari itu, pastikan wanita cukup dilumasi sebelum pria memulai penetrasi. Mintalah pria melakukan foreplay dengan serius sebelum melakukan tindakan utama, atau gunakan pelumas untuk membantu.

Kemungkinan lain yang terjadi adalah obat tertentu bisa membuat vagina sedikit dehidrasi dan mungkin perempuan tak menyadarinya. "Banyak pil KB dosis rendah menyebabkan vagina kering, serta antihistamin dan pengobatan kanker, seperti radiasi," kata Streicher.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

Risca Suanti About Risca Suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: