ANIES-SANDI MENANG PILKADA PUTARAN KE-2, IBU DENGAN JANJI POTONG PAYUDARA KINI TEPATI JANJINYA!

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Masih ingat dengan video seorang ibu yang kemarin jadi viral media sosial dengan video yang beredar, Dan berjanji akan memotong payudaranya jika calon pasangan Calgub nomor urut Tiga. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menang dalam putara pilkada ke-2.


kini Video kembali beredar ibu berkacamata menggungah dirinya, hari ini menepati janjinya dengan memotong payudaranya. Video viral ibu tersbeut tanpak menantang seorang pria yang di pangil dengan sapaan Linglung.  Dirinya menantang Linglung yang kemarin janji  potong telinga untuk melakukan hal yang sama sepeti janjinya.

Kini terbukti dari hasil perhitungan cepat sudah menyatakan kemenangan untuk pasangan nomor urut Tiga Anies Baswedan dengan Sandiaga Uno. Yang akan menjadi Gubernur dan juga Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017.

Ibu berkaca mata tersebut yang tidak diketahui identitasnya, kini akan memenuhi permintaan para netizen dan dengan tegas dirinya menyatakan siap untuk menepati janjinya yang ia anggap adalah sebuah hutang.

Tidak terlihat gentar atau ketakutan, ibu berkaca mata tersebut sedikit memberi ucapan selamat kepada Anies - Sandi yang telah meraih kemenangan pada pilkada DKI Jakarta putaran kedua. ibu  yang tak di ketahui identitasnya tersebut juga memberi doa kepada Anies-Sandi agar bisa menjalankan tugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur dengan baik dan sesuai dengan amanah warganya.

Dengan keberanian ibu tersebut untuk menepati janjinya itu, di karenakan dirinya tengah mengidap penyakit kanker payudara yang sudah masuk stadium empat. Oleh sebab itu payudara ibu tersebut harus segera melakukan pemotongan Payudaranya. Berikut ini video yang baru di unggah yang menyatakan dirinya siap untuk menepati janjinya.

video

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

0 comments:

Post a Comment