Andre Taulany : Ayo Dukung Ahok Jadi Wakil Presiden di Pemilu 2019


Situs Resmi Berita Terkini - Pada Rabu 19 April 2017 kemarin, Pilkada DKI Jakarta putaran kedua telah berlangsung. Meski belum ada kepastian resmi, pasangan calon gubernur nomor urut satu Anies Baswedan - Sandiaga Uno unggul dari pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - Djarot Saiful Hidayat berdasarkan hasil quick count alias hitung cepat dari sejumlah lembaga survei Indonesia.

Dengan hasil itu, peluang Anies Baswedan - Sandiaga Uno untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terbuka lebar. Itu tandanya, Ahok - Djarot sudah harus bersiap-siap lengser dari jabatannya saat ini sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta hingga Oktober 2017 mendatang.

Beragam reaksi pun mulai muncul dari kalangan masyarakat. Ada yang bahagian, namun ada juga yang kecewa khususnya para pendukung Ahok. Meski begitu, ada juga warga yang bersikap netral, yakni komedian Andre Taulany.

Mantan vokalias grup band Stinky itu siap menerima siapa saja yang nantinya akan menjadi Gubernur DKI Jakarta. "Mau siapa aja yg menang or yg kalah ... Kita mah slow ajah Doakan semoga kami amanah gk ush dibikin susah semuanya gembirah org2 tertawah bareng2 pak lurah lupa lelah hoah hoah hoah hoah hoah "Disini Ajah"" ungkap ayah tiga anak itu lewat Instagramnya.

Meski begitu, Andre Taulany mengucapkan rasa terima kasih kepada Ahok atas apa yang telah dilakukannya selama ini. Menurut Andre, kekalahan Ahok pada Pilkada DKI 2017 ini menjadi kesempatan bagi Ahok untuk menjadi Wakil Presiden bersama Joko Widodo di Pilpres 2019.

"Terima kasih pak @basukibtp atas kerja kerasnya utk jakarta we appreciate ... Next wapres ya pak bareng pak jokowi, saya tetap hrs melanjutkan ini toksow pak," guraunya.

Komedi berusia 42 tahun itu juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan - Sandiaga Uno yang unggul dari Ahok di Pilkada DKI 2017 ini. Andre berharap pasangan Gubernur nomor urut tiga itu bisa membawa Jakarta ke arah yang lebih baik lagi ke depannya.

"Selamat pak anies @aniesbaswedan semoga amanah dan bs membawa jkt lbh laik lagi ... Harus tegas pak, brantas korupsi tanpa pandang bulu, hrs berani jgn takut pantang menyerah ... Bismillah" ujar Andre Taulany.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment