Anak Ahok Kegirangan Atas Kekalahan Ayahnya

on Thursday, April 27, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Meski Pilkada DKI Jakarta 2017 sudah usai digelar, namun masih saja menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - Djarot Saiful Hidayat harus mengakui keunggulan pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno berdasarkan hasil quick count alias hitung cepat.

Banyak masyarakat yang merasa sedih dan kecewa dengan kekalahan ini, salah satu bentuk dukungan kepada Ahok - Djarot adalah dibanjirinya kantor Balai Kota Jakarta dengan sejumlah karangan bunga berisi kalimat dukungan.

Meski begitu, putri Ahok Nathania Purnama merasa sebaliknya. Nathania sangat kegirangan mendengar kekalahan ayahanya ini. Hal tersebut diungkapkan oleh adik Ahok, Fify Letty. "Anaknya bilang, hore bapaknya kalah. Itu anaknya yang cewek," kata Fify di Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Fify mengatakan, Nathania merasa senang karena kekalahan ini membuat sang ayah lebih banyak waktu menemani jalan-jalan. Selama ini memang Ahok lebih sibuk dengan kegiatannya sebagai orang nomor di Jakarta.

"Biasanya sekeluarga itu kan jalan-jalan. Nah, ini anaknya merasa kalau udah enggak menjabat bisa ikut jalan. Kemarin-kemarin kan Pak Ahok enggak mau ikut jalan. Namanya anak cewek, mungkin lebih sensitif, ya," ujar dia.

Berbeda dari Nathania, putra Ahok Nicholas Purnama dan Daud Albeenner Purnama merasa sedih atas kekalahan ayahnya tersebut saat melihat hasil hitung cepat Pilkada DKI 2017. Padahal, saat itu Ahok justru biasa saja menerima kekalahan itu.

"Dia kalah malah dia (Ahok) yang hibur kita. Dia happy-happy aja. Memang motifnya (Ahok) cuma satu kan, mengabdi untuk rakyat," pungkas Fify.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

risca suanti About risca suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: