Kamis, 20 April 2017

Ahok Sempatkan Diri Bertemu Anies Sebelum Sidang, Ada Apa??


Situs Resmi Berita Terkini - Pada pagi hari ini, Kamis 20 April 2017, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyempatkan diri menerima aduan warga Jakarta sebelum pergi menghadiri sidang kasus dugaan penistaan agama yang melibatkan dirinya.

Tepat pukul 07:30 WIB pagi tadi, Anies Baswedan datang ke Balai Kota. Anies yang diisukan menang dalam Pilkada DKI 2017 berdasarkan hasil quick count langsung berjalan ke dalam kantor gubernur. Di sana Ahok yang masih sibuk mendengar aduan warga tidak sempat menyambut kedatangan Anies.

Setelah itu, Ahok menyusul Anies ke dalam kantor. Keduanya pun saling melempar senyum dan berjabat tangan. Ini merupakan pertemuan pertama antara kedua calon gubernur tersebut yang berlangsung tertutup di ruang tamu Balai Kota Jakarta.

Anies mengatakan, ada dua hal penting yang dibicarakannya dengan Ahok. "Pertama, kita sesudah kemarin sama-sama melihat hasil, kemudian tentu kita masih menunggu keputusan KPU. Tapi kita melihat akan ada perubahan dan tadi mulai bicara bagaimana program-program yang sudah masuk dan anggaran yang disiapkan oleh Pemda. Karena itu perlu waktu," ujar Anies usai bertemu Ahok di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Kedua, Anies dan Ahok setuju untuk merekonsiliasi para pendukung demi menjaga keamanan dan kesatuan Jakarta. "Cuma dua itu saja yang kita bicarakan dan sengaja pagi sebelum beliau datang ke sidang," lanjutnya.

Saat disinggung soal rencana 100 hari pertama masa kerjanya jika sudah resmi diangkat menjadi Gubernur DKI Jakarta, Anies mengatakan "Sesudah KPU menetapkan baru kita bicara masalah program," pungkasnya.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 komentar:

Poskan Komentar