Ahok : Saya Seperti Ikan Nemo di Jakarta, Hanya Ikan Kecil


Situs Resmi Berita Terkini - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menjalani proses persidangan terkait kasus dugaan penistaan agama pada Selasa 25 April 2017. Sidang tersebut digelar di Gedung Kementerian, Jakarta Selatan.

Agenda sidang kali ini, Ahok membacakan pembelaan atau pleidoi. Dalam pembacaan pleidoi, Ahok bercerita tentang perjuangan ikan Nemo dalam film Finding Nemo. Cerita Nemo ini disampaikan Ahok pada sebuah acara yang dihadiri anak-anak.

Film Finding Nemo itu sendiri bercerita tentang seekor ikan bernama Nemo yang harus melawan arus rombongan ikan untuk menyelamatkan Dori dan ikan-ikan lain. Ayah Nemo pun harus merelakan Nemo melakukan itu, meski taruhannya mati.

Setelah semua ikannya bebas, apakah mereka ada yang berterima kasih kepada Nemo? Sama sekali tidak ada", ucap Ahok.

Dari kisah Nemo itu, Ahok megambil pelajaran bahwa dalam sebuah perjuangan tidak selalu mendapat apresiasi positif. Namun, Mantan Bupati Belitung Timur itu menegaskan hal tersebut tidak mengurangi semangatnya untuk berbuat baik.

"Sekalipun melawan arus tidak apa-apa. Tidak peduli tidak ada yang terima kasih. Tuhan yang menghitung, bukan kita. Saya hanya Nemo di Jakarta. Hanya ikan kecil," lanjutnya.

Ahok kembali menegaskan ia tak ada niat melakukan penistaan agama. "Tidak ada bukti juga saya menghina satu golongan," ucap dia.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment