Ahok Minta Maaf Kepada Penghuni Rusun, Kok Bisa?


Situs Resmi Berita Terkini - Pada Rabu (12/04/2017), Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar debat Pilkada DKI putaran kedua. Tema pada debat tersebut adalah Dari Masyarakat untuk Jakarta" dengan tema besar kesenjangan dan keadilan sosial, penegakan hukum, dan bonus demografi.

Acara debat cagub DKI digelar di Hotel Bidakara, Jakarta. KPU DKI kembali menunjuk Ira Koesno sebagai moderator. Dalam debat ini, KPU DKI melibatkan masyarakat untuk juga menyampaikan pertanyaan. Debat.

Dalam debat tersebut, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengakui dirinya salah dan meminta maaf kepada penghuni rusun di sejumlah rusun sewa di DKI Jakarta. "Saya meminta maaf kepada bapak dan ibu atas ketidaknyamanannya", Ahok dalam debat cagub DKI di Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Permintaan maaf ini diucapkan Ahok kepada Sukarto. Karena sebelumnya, Sukarto mengeluh terhadap pelayanan bagi penghuni rusunawa. Sukarto merasa terbebani dengan masalah ini.

Menurut Ahok, selama dia menjadi Gubernur DKI memang ada sedikit kesalahan yang tidak diperhatikan, yakni masalah sosial. "Tetangga yang tadinya bisa kumpul-kumpul, jadi enggak bisa karen enggak selantai", ujar Ahok.

Meski demikian, Mantan Bupati Belitung Timur mengatakan pihaknya sudah melakukan survei ihwal masalah pembayaran yang selalu dikeluhkan penghuni. “Memang rusun tak bayar. Ini hanya kontribusi untuk pemeliharaan lingkungan. Setelah kami teliti itu 30 persen tak mampu, 70 persen tak mau,” lanjut Ahok.

KPU menggelar debat Pilkada DKI putaran kedua hanya sekali saja. Pilkada DKI putaran kedua menyisakan dua pasangan calon, yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

================================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment