Ahok Kembali Aktif Jadi Gubernur Jakarta, Anies Baswedan Was - Was


Situs Resmi Berita Terkini - Gubernur dan Wakil Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat kembali menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sebelumnya, calon gubernur nomor urut dua  tersebut mengambil cuti demi mengikuti kampanye Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

Mulai hari Minggu 16 April 2017 hari ini, Ahok dan Djarot kembali menjadi pemimpin Jakarta. Terkait hal tersebut, pesaing mereka di Pilkada DKI 2017, Anies Baswedan mengimbau agar Ahok-Djarot tidak menggunakan jabatan mereka saat ini untuk memenangkan Pilkada DKI 2017.

"Saya katakan agar mereka tidak menggunakan otoritas untuk memenangkan Pilkada nanti. Sebab, justru inilah ujian dari kewarganegaraan, ujian dalam demokrasi. Ujian mereka adalah saat diberi suatu kekuasaan, apalagi memegang kekuasaan di masa-masa tenang Pilkada", ujar Anies saat ditemui di kawasan Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 April 2017.

Anies mengatakan agar Ahok - Djarot tidak melakukan kegiatan yang mengarah kepada usaha pemenangannya dalam Pilkada DKI 2017 putaran kedua. "Jadi tunjukkan bahwa otoritasnya dipakai bukan untuk kegiatan pemenangan," pungkas Anies.

Pilkada DKI putaran kedua hanya tinggal menghitung hari saja. Pada 19 April 2017 nanti, seluruh warga Jakarta akan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing untuk menggunakan hak pilih mereka dalam memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang mereka inginkan.

Di Pilkada DKI putaran pertama, pasangan Ahok-Djarot menjadi pemenang dengan peraihan suara 42,96 persen, sementara Anies-Sandi 39,97 persen. Mereka unggul dari pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, yang mendapat 17,06 persen.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment