Ahok Aktif Kembali Jadi Gubernur. Warga Langsung Datangi Kantor Balai Kota


Situs Resmi Berita Terkini - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat kembali aktif menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta mulai hari ini. Sebelumnya, Ahok - Djarot mengambil cuti karena mengikuti kampanye Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

Aktifnya calon gubernur nomor urut dua tersebut pun ditandai dengan ramainya warga di kantor Balai Kota yang ingin mengadu kepada Ahok. Bahkan, ada warga yang sudah datang sejak pukul 05:00 WIB. "Saya berangkat dari rumah jam 4-an, takut antreannya panjang kalau siang", ucap Junita, warga Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Junita pun berdiri di barisan paling depan pada antrean warga. Dibelakangnya, berdiri puluhan warga yang setia menunggu kedatangan Ahok. Tepatu pukul 07:45 WIB, Ahok pun tiba di Balai Kota. Antrean warga pun menyambut kedatangan Ahok.

"Selamat datang, Pak," ucap salah satu warga menyapa Ahok.

Sebelum Mantan Bupati Belitung Timur itu aktif kembali sebagai orang nomor satu di Jakarta. kondisi kantor Balai Kota tidak seramai ini. Warga yang ingin mengadu pada Plt Gubernur Sumarsono dapat dihitung dengan jari.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment