95 Persen Pria Merasa Terganggu dengan Rambut Kemaluan Wanita


Situs Resmi Berita Terkini - Menurut Journal of Sexual Medicine, bahwa hampir semua pria tidak suka jika pada saat berhubungan seks dengan kondisi rambut kemaluannya masih gondrong. Para pria mengatakan jika rambut kemaluan yang tebal akan menggangu atau mengurangi sensai bercinta.

Peneliti meminta pendapat kepada 1.110 pria dan wanita untuk mengisi kuisioner dan menjelaskan apa saja hal yang mereka sukai secfara seksual terhadap pasangannya.

Hasilnya, sebagian pria mengatakan bahwa area vagina termasuk rambut vagina yang mereka sukai tetapi menurut 90 persen pria mengatakan tidak suka denganvagina yang dipenuhi oleh rambut kemaluannya karena bagi para pria jika wanita yang mempunyai vagina tanpa ada sehelai rambut pun akan menambah gairah seks mereka.

Tetapi ada beberapa pria yang tidak begitu terganggu dengan rambut kemaluan pasangannya asal mereka bisa menjaga kebersihan area vagina tersebut. Sementara itu wanita sangat terganggu dengan rambut kemaluan pria pada saat sedang memberikan seks oral.

Peneliti mengatakan bahwa agar setiap pasangna harus bisa menjaga kebersihan area pribadinya dengan baik agar pasangan kalian bisa melakukan seks jauh lebih nyaman dan bergairah.


==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment