4 RESIKO SAAT BERCINTA DI KAMAR MANDI MENGGUNAKAN KONDOM???

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Di setiap percintaan pastinya ada menimbulkan beberapa kesan romantis  yang muncul saat sedang melakukan hubungan seksual, dan tidakk kala berkesan juga jika bercinta di kamar mandi. tidak hanya menimbulkan kenikmatan anda juga perlu ketahui beberapa resiko saat berhubungan di kamar mandi.


Seperti halnya kondom jadi mudah lepas sampai bisa terpeleset, hal tersebut perlu anda ketahui terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seksual di kamar mandi: 

1. Kondom jadi  tidak efektif


Seperti yang sudah di perjelaskan oleh pakar seksual, bila bercinta di bawah cucuran air mengalir atau dalam kondisi basah, maka akan membuat kondom jadi mudah lepas dan menjadi kondom tidak efektif lagi saat bercinta di kamar mandi.

2. Terpeleset


kamar mandi licin, jika saat melakukan percintaan dengan hati - hati akan beresiko terpeleset. Dan tak cuma itu, jika saat melakukan hubungan dengan posisi yang meningkatkan akan menyebabkan patah penis.

3. Air bukan Pelumas


Terkadang ada pasangan yang menggunakan beberapa cairan di kamar mandi sebagai cairan pelumas, seperti cairan Shampo atau sabun. ternyata bahan tersebut bila di gunakan sebagai pelumas akan membuat iritasi pada Miss V atau Miss P.

4. Kehamilan


Seks di bawah pancuran air tanpa menggunakan kondom tidak bisa menghasilkan janin? Fakta meski melakukan hubungan seksual di bawa air yang mengalir selama saat penetrasi tetap saja ada kemungkinan besar menghasilkan janin,  di karenakan penetrasian saat ejakulasi berlangsung maka sperma akan berkembang dalam sistem reproduksi wanita.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARAMNET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000





👍
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

0 comments:

Post a Comment