ISIS SUDAH BERADA DISEKITAR KITA

on Monday, May 29, 2017 - No comments:

https://goo.gl/IWm2rM
SITUS RESMI BERITA TERKINI | Beberapa waktu lalu kita mendengar adanya bom bunuh diri yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Terbukti sudah bahwa teroris-teroris dari ISIS sudah memasuki wilayah kita.

Kita pasti merasa was-was, Sekelompok Teroris ISIS berada ditengah-tengah kita, hidup bersama kita. Dunia sudah mulai kacau, banyak yang sudah tidak berasaskan kemanusiaan.

Pembunuhan-pembunuhan dimana-mana, tidak ada lagi kedamaian. Dunia kita sudah dipenuhi dengan kotoran-kotoran batin sehingga tidak berpikir jernih untuk semua tindakan yang dilakukan. Ketika kita tahu jalan yang kita tempuh itu salah, tetapi mengapa kita tetap bersikukuh untuk melanjutkan. Padahal ada jalan lain lagi.

Dari Bom bunuh diri yang terjadi di Kampung Melayu ditelusuri bahwa ada kaitannya dengan darurat militer yang ditetapkan oleh Presiden Filipina.

Dari Aksi tersebut bisa disimpulkan para teroris atau pendukung ISIS bertebaran di Indonesia sebagai tempat persembunyian mereka.

Untuk itu berhati-hatilah untuk semua yang berada di mana pun. Dan jika ada orang yang mencurigakan segeralah untuk memberitahukan kepada aparat yang berwajib dan yang terdekat. 
============================================================================

Selamat Datang di Situs Terbesar Game Online Resmi Poker Domino Terpercaya

Dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000

https://goo.gl/IWm2rM
MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DI
WWW.PIALADOMINO.COM DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL

CONTACT :
PIN BBM : 7B56E687
LINE : LINDACS888
WE-CHAT : LINDACS88
Facebook:   https://www.facebook.com/Piala-Domino-Online-Terpercaya-291137254672776

Tagged as:
nita talia About nita talia

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: