Anies Baswedan : Terima Kasih atas Kerja Sama Pilkada DKI Ini

on Monday, May 1, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Berdasarkan hasil qucik count alias hitung cepat Pilkada DKI 2017 putaran kedua, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno berhasil mengalahkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - Djarot Saiful Hidayat.

Terkait hasil tersebut, Anies Baswedan bersyukur karena usaha kerasnya bersama Sandiaga Uno serta tim pemenangan Anies - Sandi  selama Pilkada DKI 2017 berjalan dengan sempurna. "Kami bersyukur hasil sudah tuntas. Mudah-mudahan ini adalah sebuah langkah untuk membawa Jakarta ke arah yang lebih baik", ucap Anies saat ditemui di Jalan Panglima Polim IX No.1, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 30 April 2017.

Anies juga menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk selalu menjaga suasana dan persatuan. Anies juga berharap dapat membangun suasana kebersamaan lebih baik bersama warga Jakarta.

Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengungguli pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Total keseluruhan suara di Provinsi DKI Jakarta, pasangan Ahok - Djarot memperoleh 2.350.366 suara atau sekitar 42.04%, dan pasangan Anies - Sandiaga mendapat 3.240.987 suara atau sekitar 57.96%.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

risca suanti About risca suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: