KEADAAN JULIA PEREZ KRITIS GASTON CASTANO DAN JUGA ARTIS LAINNYA DATANG KE RUMAH SAKIT (RSCM)???

Unknown on Friday, April 21, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Di kabarkan kembali dengan kondisi Julia Perez yang semakin hari semakin buruk, Setelah menjalanin PET CT di rumah sakit kawasan Kelapa Gading, Hingga kini kondisi pelantun lagu ''Belah Duren'' sangat menghwatirkan di karenakan dirinya masih dalam masa kritis.


Pesepakbola asal Argentina Gaston Castano, juga perihatin melihat kondisi mantan calon Istri Julia Perez terbaring lemah di RS, maka dari itu Gaston meluangkan waktu untuk membesuk Julia Perez sendiri lewat pintu belakang rumah sakit (RSCM) Dengan mengenakan kaos berwarna hitam serta kaca mata hitam.

Setelah bertemu Jupe yang masih belum begitu tanpak stabil dengan kondisi yang lemah tak berdaya terbaring di  kasur, Gaston Castano hanya bisa bantu mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Julia Perez. ''Doakan yang terbaik ya,''Ujar Gaston.


Tak hanya Gaston Castano yang datang untuk membesuk Julia Perez, Tapi  ada beberapa Sahabat jupe yang di kabarkan datang juga saat mendengar kondisi kritis jupe.  Terlihat  yaitu Maia Estianty, Ruben Onsu berserta Istrinya Sarwenda, Melanie Ricardo, Fitri Carlina, Luna Maya, dan Ayu Dewi yang tanpa tengah mengandung anak keduanya.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: