Bagi Warga Jakarta yang Jomblo, Sekarang Ada Program Sandiaga Uno

on Sunday, April 30, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan salah satu program yang akan dikerjakannya setelah resmi menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Program tersebut adalah membuat kartu bagi masyarakat Jakarta yang masih lajang, yakni Kartu Jakarta Jomblo.

Anies menyebut, Kartu Jakarta Jomblo (KJJ) akan direalisasikan. "KJJ itu betul. Itu rencananya akan kita luncurkan," kata Sandiaga di IS Plaza, Jakarta Timur, Minggu (30/4/2017).

Meski begitu, Sandiaga menjelaskan warga tidak boleh terlalu lama memegang kartu tersebut, paling lama hanya 6 bulan saja. "Tapi enggak boleh lama. Hanya boleh 6 bulan. Karena mestinya yang pegang KJJ itu menjadi ajang silahturahim, ajang ta'aruf saja," ungkap pria yang akrab disapa Sandi itu.

Sandiaga belum menjelaskan detail kartu tersebut. Sandiaga justru mengaitkan kartu tersebut dengan program Oke Oce dan DP rumah Rp 0. "Pemilik KJJ bisa masuk ke dalam program Oke Oce, membangun networking serta rumah dengan DP 0 rupiah. Karena dengan kepemilikan rumah itu, mereka lebih bisa memberikan impresi yang positif kepada calon mertuanya," tandas Sandiaga Uno.

Sebagai informasi, Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno berhasil unggul atas pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - Djarot Saiful Hidayat berdasarkan hasil quick count alias hitung cepat.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

risca suanti About risca suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: