AHOK MINTA JULIA PERES TIDAK PERLU KHAWATIR SOAL BIAYA RUMAH SAKIT

on Saturday, April 22, 2017 - No comments:




Melihat dengan keadaan Jupe alias Julia Peres yang Akhir-Akhir ini sangat drop badan nya dengan kanker nya itu dan kekurangan biaya nya yang sangat mahal disini Tidak cuma semua orang kasihan terhadap Jupe, Sebelum nya sesuai Pilkada Bapak Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga turut prihatin dengan keadaan Jupe.



Jangan khawatir Jupe untuk masalah biaya karena teman-teman disini juga tetap menggalang dana mungkin juga akan ada sumbangan dari pada Ahok turut prihatin dengan keadaan Jupe. Kabar nya juga sudah mencapai ratusan juta rupiah yang sudah di capai dari Peduli Sahabat Jupe itu di namakan oleh Para artis nya yang ikut menggalangkan dana untuk Jupe.



Mereka Bertujuan untuk meringkan beban Julia Peres ini yang mengidap kanker serviks. Dan semua permintaan Jupe yang terbaring di rumah sakit di turut kan, minta keluarga nya kumpul dan satu lagi dia sebenar nya minta pulang kerumah untuk bertemu dengan keponakan nya tapi dari pihak keluarga tidak menginjinkan untuk Jupe pulang. Akhir nya untuk membuat Jupe senang pihak keluarga membawa ponakan nya kerumah sakit dan membuat Julia peres senang.


===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: