Seorang Ahok yang hampir sama dengan kehidupan Yesus

on Thursday, May 4, 2017 - No comments:

http://www.pokerv99.net


SITUS RESMI BERITA TERKINI  - Terkait Kasus penistaan agama, Basuki "Ahok" saat berkunjung di Kepulauan Seribu dalam pidatonya tidak ada niat untuk menyatakan permusuhan, kebencian atau pun penghinaan suatu golongan.
Bahkan setelah sesi pidato selesai, sesi tanya jawab, bahkan para warga berfoto-foto bersama dengan ahok. Tidak ada para warga yang pada saat itu yang mengatakan bahwa ahok telah menista agama atau sebagainya.

Setelah Buni Yani memposting video yang telah di edit itu, yang bahkan pada saat itu tidak berada disana, memfitnah bahwasannya ahok telah menista agama.

Mereka yang memfitnah Ahok, hanya untuk kepentingan Politik agar Ahok tidak menjadi Gubernur DKI Jakarta. Segala Cara mereka lakukan untuk menjatuhkan Ahok.

Pernyataan Ahok yang tidak berniat untuk menyinggung agama, tapi lebih kepada menyinggung subjek (orang) yang memanfaatkan ayat-ayat untuk kepentingan sendiri. Pernyataan Habib Rizieq malah lebih masuk ke dalam dan menyentuh dasar keimanan Kristen sendiri.

"Tuhan kok beranak??" "Kalau Tuhan beranak, yang jadi bidannya siapa?"

Penjelasan seorang Muslimah Habib Rizieq dan para wahabi yang suka memancing keributan. 

Seperti Cerita Kematian Yesus. Sebelum Yesus dipakukan ditiang, musuh-musuhnya telah melakukan penghinaan atas dirinya. Bagaimana mereka datang ke taman Getsemani dan membawa yesus, Siapakah musuh-musuh itu? yaitu mereka tidak lain adalah pemimpin-pemimpin agama.

Ketika para imam-imam membawa Yesus ke tempat pertemuan besar, di balai Sanhedrin. Disitu mereka membahas apa yang akan mereka lakukan atas Yesus. Mereka membawanya kepada Pontius Pilatus, penguasa distrik Yudea.

Para Imam mengatakan bahwa Yesus orang jahat kepada Pilatus. "Dia orang jahat. Ia harus dibunuh". Setelah mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada Yesus, Pilatus berkata "Saya tidak menemukan sesuatu kesalahan padanya".

Kemudian Pilatus mengirim Yesus kepada Herodes Antipas. Herodes adalah penguasa di Galilea, tapi ia tinggal di Yerusalem. Herodes pun tidak dapat menemukan sesuatu perbuatan salah pada diri Yesus, maka ia mengirim dia kembali kepada Pilatus.

Pilatus ingin melepaskan Yesus. Tetapi musuh-musuh Yesus ingin supaya seorang tahanan lain dilepaskan dari penjara. Orang ini bernama Barabas seorang perampok. Imam-imam kepala berteriak "Singkirkan dia! Bunuh Dia!" Maka Pilatus melepaskan Barabas dan mereka membawa Yesus untuk dibunuh.

Kisah ini begitu mirip dengan Ahok. Orang-orang yang membenci Ahok, dan menfitnah dirinya, dan para pemimpin-pemimpin agama.


========================================================================

Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya

Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000

http://www.pokerv99.net
Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%

Contact :

Daftar : https://goo.gl/r2IcV4

Pin BBM : 7BBCAB0B

LINE : POKERV99

WECHAT : POKERV99

HP / WhatsApp : +855-9666-97336

Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya



Tagged as: ,
nita talia About nita talia

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: