Senin, 10 April 2017

PSI Klaim Sebagai Partai Yang Akan Mendukung Ahok-Djarot 100 Persen


Situs Resmi Berita Terkini - Ketua Umum partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natali mengklaim hanya pertainya yang mendukung secara penuh calan Gubernur DKI Jakarta Pasangan Nomor Urut dua Basuki Tjahaja Purnama, Hasil tersebut diperoleh dari hasil survei populi center.

Namun Grace menembahkan keseriusan partai berlambang bunga mawar sebenernya sudah nampak dari warna partai mereka yang menggunakan warna merah dan putih. 


"Ada beberapa survei menarik hanya PSI yang dukungannya mencapai 100 persen survei populi di logi kita hanya ada dua warna merah kata-kata kita dan perbuatan ktia putih perjuangan ktia pilihan PSi tidak salah" katanya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/4).

Tetapi Jakarta hanya bisa dikelola oleh dua hal, yakni cahaya dan hidayah. cahaya adalah untuk menerangi seluruh warga ibu kota sedangkan hidayah memiliki maksud menjaga keselamat warga jakarta. hal ini di miliki oleh Pasangan calon nomor urut dua Basuki- Djarot Saiful Hidayat.

"Jadi jelas ada Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Dengan adanya cahaya dan bekal hidayah ini semoga keduanya bisa menjabat jadi Gubernur dan Wakil Gubernur menyelesaikan pembangunan DKI. Jangan sampai terputus perbaikan harus terus dilanjutkan," tegasnya.

Namun Grace mengungkapkan keseriusan PSI sendiri sudah nampak jelas dengan dipinjamkannya sekretaris Jenderal mereka, Raja juli Antoni sebagai juru bicara tim pemengan pasangan petahana untuk itu dia meminta ke semua kader partai mendukung pemengan Basuki atau akrab disapa Ahok itu.

"PSI mungkin partai kecil, anak muda semua yang coba merangkai cerita politik, politik yang gak hanya berhenti sebatas retorik tapi terwujud tindakannya. Kita gak bisa dukung materi besar ke kandidat, tapi kami berupaya keras berikan kerja terbaik. Sekjen pun kita wakafkan untuk mengawal Pak Basuki," tutupnya. 

0 komentar:

Poskan Komentar