Rabu, 19 April 2017

Anies-Sandi Tangis haru, Lebih Unggul Dari Ahok-Djarot di Pilgub DKI



Situs Resmi Berita Terkini - Pasangan nomor urut ke tiga  Anies Baswedan dan Sandiaga Uno tampak berkaca-kaca usai konferensi pers di kediaman Prabowo Subianto Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Usai acara ditutup, Anies-Sandi melakukan salam komando dan diakhiri berpelukan sambil menitikan air mata.

Namun suasan haru menghiasi kemenghiasi kemenangan Anies-Sandi berdasarkan hasil hitung cepat sejumlaj lembaga survei sejumlah pimpinan partai pun tampak tertawa bahagia atas kemenagan tersebut. Meski demikian Anies tak mau terburu-buru mengingat hal tersebut masih belum pasti. 

"Hasil akhir masih kita tunggu ini sebuah fase yang menemui ujungnya bagi kami perjalanan masih panjang"kata anies di lokasih Jakarta, Rabu (19/4).

Dengan  hal yang sama diungkapkan wakilnya Sandiaga Uno Wajah berseri-seri maski hasil akhirnya belum resmi. Sandiaga pun tak henti-hentinya tersenyum bangga. "Dalam OK OCE hari ini menjadi OK OCE banget," kata Sandiaga.

Namun dia pun mengungkapkan rekonsilliasi baru akan dimulai hari ini Dia berjanji akan mengbangun komunikasi dengan pasngan Ahok-Djarot.

"Rekansilliasi dimulai jam ini pada saat ini hall yang pertama akan kami lakukan insya allah komunikasi kita akan terjalan, kata Sandiaga.

"Mari kita lupakan lima bulan yang lalu, ayo kita tetapkan lima tahun ke depan yang penuh kejayaan," tambah Sandi. Anies-Sandi beserta para tokoh akan bergerak menuju kantor DPP Partai Gerindra di kawasan Ragunan. Rombongan pun melakukan konvoi menuju kantor DPP Partai Gerindra.

===============================================================================

Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000



Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/
Posting Lebih Baru Posting Lama
0 KOMENTAR:

0 komentar:

Poskan Komentar